H2H

H2H
Aplikasi Android H2H Server Pulsa

cara menghindari akun adsense di banned

Belajar dari pengalaman setiap membuat akun adsense dibanned, mari kita membahas tentang cara menghindari akun adsense kita dibanned.
Yuk kita simak:
menghindari akun adsense di banned
  1. Jangan click iklan adsense yang kita pasang di blog kita sendiri. Apapun alasannya hindari melakukan itu karena Google tidak akan memberikan toleransi tentang hal tersebut. Jika kita melakukannya tanpa sengaja, kita bisa melaporkannya ke Tim Google Adsense.
  2. Jangan meminta teman atau keluarga kita untuk click iklan adsense di blog kita karena Adsense karena bisa di ketahui dengan cepat oleh adsense kesimpulannya, banned!!
  3. Google Adsense sangat ketat dengan isi blog. Jangan pernah memasang iklan adsense di blog yang berisi aktivitas ilegal atau porno.
  4. Jangan mengubah kode Adsense kecuali mengubah warna iklan agar menyatu dengan warna blog. Dan jangan pula dimasukkan dalam kode pop-up, software atau email.
  5. Jangan gunakan tool otomatis atau bot yang bisa click sendiri iklan adsense dan jangan mengikutkan blog kita ke program Pay-to-review.
  6. Jangan mengikuti program yang bisa meningkatkan trafik. Trafik yang datang bisa dilacak oleh tim Google.
  7. Tambahkan Privacy Policy atau Terms of Service serta sitemap di blog kita (aturan baru).
Demikian aturan-aturan adsense yang harus kita patuhi apabila ingin berbisnis dengan adsense. Apabila tidak menyanggupi mending kita pake yang lain saja biar ga ribet......

No comments:

Post a Comment