internet tanpa pulsa telkomsel xl indosat tri axis smarfren

Pagi ini saya ingin berbagi info tentang internet tanpa pulsa menggunakan kartu telkomsel xl indosat tri axis dan smartfren. Internet tanpa pulsa artinya dalam kartu kita tidak mempunyai pulsa ato Rp. 0. Dalam hal ini, kita hanya meminjam sinyal dari operator seluler yang ada di Indonesia. Internetan ini ga dibatasi berapa kuota dan apabila di daerah kita terdapat sinyal 3G, memungkinkan untuk memaksimalkan kecepatan....

Jadi tunggu apa lagi.....silahkan hubungi 085728716884 untuk mendapatkan akses internet dengan pulsa Rp.0 .........

Cara Meningkatkan Trafik Blog dengan gampang

Apabila teman-teman mempunyai blog lama maupun baru tetapi pengunjungnya sedikit alias sepi, maka dengan cara ini trafik blog bisa di dapat dengan gampang yaitu dengan cara menggunakan bantuan software.


Setelah mendownload file diatas, silahkan teman-teman extract file nya ada 2...yaitu fastvisits.exe dan proxy.txt

jalankan fastvisits.exe kemudian muncul jendela seperti ini...sesuaikan dengan gambar,ya?

Setingan lain biarkan aja.....oh,ya...jika proxy nya masih idup, nanti muncul tulisan proxy loaded successfully, bila ada tulisan is proxy is working? berarti proxy yang digunakan mati.....
teman-teman bisa nyari proxy nya di gatherproxy.com, daftar dulu biar dapet ribuan proxy yang bagus dan elite...nama file proxy.txt jangan diubah,ya? yang diubah isi file proxy.txt itu saja.....
Perlu diingat bahwa trafik yang didapat adalah trafik proxy kata lainnya pengunjung palsu, tapi lumayan juga untuk merampingkan alexa...dan bisa juga dipake untuk adf.ly ato program PTP untuk dapet uang dollar....
sekian, sudah ngantuk, kalo mau diskusi bisa komen-komen dibawah...makasih kunjungannya....