H2H

H2H
Aplikasi Android H2H Server Pulsa

Cara Ampuh Mendapatkan Komisi Affiliate Marketing Tanpa Blog atau Website (Amazon, Ebay, Commission Junction)

Cara Ampuh Mendapatkan Komisi Affiliate Marketing Tanpa Blog atau Website (Amazon, Ebay, Commission Junction) - Ingin cara mudah mendapatkan komisi affiliate marketing tanpa blog atau website? Banyak sekali affiliate marketer yang mempunyai trik jitu atau tool-tool internet affiliate marketing yang digunakan kadang berhasil, terkadang belum bisa mendapatkan sale. Bahkan ada yang membeli puluhan domain untuk menjual produk-produk amazon lewat affiliate link mereka. Nah kali ini kita akan belajar cara ampuh mendapatkan komisinya, yaitu
Caranya yaitu daftar dulu di affiliate marketing baik amazon, ebay, commission junction dan laen-laen. Kemudian, promosikan secara offline, atau langsung bertanya kepada teman atau konsumen mau membeli apa. 
Misal ada teman kita membutuhkan kamera digital, kemudian cari produk kamera digital yang diinginkan di amazon kemudian gunakan link amazon anda untuk membeli barang tersebut.
Dengan begitu, teman anda mendapatkan barang yang diinginkan dan anda mendapatkan komisi dari penjualan kamera digital itu.
Begitulah Cara Ampuh Mendapatkan Komisi Affiliate Marketing Tanpa Blog atau Website, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment