H2H

H2H
Aplikasi Android H2H Server Pulsa

Cara Verifikasi Paypal dengan SMS-Banking | cara verifikasi paypal dengan vcc | cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit | cara verifikasi paypal dengan payoneer

Cara Verifikasi Paypal dengan SMS-Banking - Di dunia online earning tentunya kita sering menggunakan paypal. Pada postingan kali ini kita akan membahas Cara Verifikasi Paypal dengan SMS-Banking.
Setelah mendaftar paypal, akun kita terdiri 2 macam, yaitu akun unverified (akun yang hanya bisa mengirim dan menerima dana tanpa bisa ditarik ke bank) ato verified (akun yang bisa mengirim dan menerima dana serta bisa ditarik ke bank).

Banyak pengusaha online di luar sana mempercayakan paypal sebagai alat pembayaran yang aman dan verified, untuk itulah apabila sudah mendaftar, untuk memverifikasinya butuh beberapa cara, yaitu sebagai berikut:

1. Daftar paypal dulu (ya,iya,wong judule postingane Cara Verifikasi Paypal dengan SMS-Banking)
2. Membuka rekening Bank BNI (karena BNI sudah saya gunakan untuk verifikasi paypal, yang lain belum nyoba) kemudian aktifkan SMS-Banking. Minta tolong ke Customer Service nya. Kalo ga antri mesti cepet dilayani.....
3. Kalo SMS-Banking nya sudah aktip, langsung aktifin VCN (Virtual Card Number). VCN adalah mengirim uang kita ke dunia maya dan hampa (ga ding...hehehe). Intinya kita taruh uang kita di internet, caranya kita hubungi call center Bank BNI di nomor 500046 atau (021) 500046 menggunakan hape supaya Customer Service nya tau bahwa kita manusia...yang akan menggunakan VCN.
4. Kalo VCN nya sudah diaktipin sama petugas Bank BNI, ketik REQ VCN 10000 kirim ke 3346, 10000 adalah Rp 10.000,- artinya kita ingin meng online kan uang sebanyak 10 ribu rupiah dan dapat diganti dengan jumlah yang ingin kita buat VCN nya.
5. Setelah beberapa lama, akan ada sms balasan dari 3346 meminta memasukkan pin sms banking yang sudah kita buat di langkah nomer 2, setelah kita memasukannya dengar benar maka kita akan langsung mendapatkan balasan berupa nomor VCN nya beserta security code nya. Nah, catet nih, soalnya akan kita masukan ke paypal sebagai bukti bahwa kita adalah manusia dan memiliki rekening Bank lokal untuk kirim ato transfer.
5. Setelah kita menginput VCN ke akun paypal kita,maka paypal akan mendebet rekening kita sebesar $ 0,95 kurang lebih Rp 9,000 dan paypal akan mengirimkan 4 security code untuk proses validasi.
6. Cara dapetin security code agak repot, karena kita harus melalui phone banking untuk mengecek mutasi rek yang ada kodenya, silahkan hub (021)500046 dan tanyakan detail mutasi rek tersebut ke customer servicenya. Jika belum mendaftar phone banking maka daftarkan dulu melalui atm, karena jika di cek di internet banking dan sms banking maka tidak akan mendapatkan rincian detail transaksi. Setelah mendapatkan 4 kode sekuriti nya maka segera masukkan ke akun paypal kita, maka kita akan mendapatkan status terverifikasi. Kata CS-nya bisa juga melalui cetak rek koran, karena di rek koran juga akan tercetak detail transaksi yang ada kode dari paypalnya. OK. selamat mencoba !
Demikian artikel Cara Verifikasi Paypal dengan SMS-Banking ini, semoga bermanfa'at...

Sumber : pharjans.blogspot.com/2013/04/cara-verifikasi-paypal-dengan-kartu.html

No comments:

Post a Comment